Ketika Tentara Wanita Israel Ingin Menjadi Wanita Palestina

SebarSebarin.org - Seorang tentara wanita Israel membuat heboh netizen di dunia maya. Pemicunya, wanita yang tak disebutkan namanya itu menyatakan ingin menjadi wanita Palestina.

Bukan itu saja yang mengejutkan. Yang lebih menghebohkan lagi adalah alasan mengapa Ia ingin menjadi wanita Palestina.



"Saya bermimpi andai saja saya diciptakan sebagai seorang Palestina maka saya akan menjadi kekasih atau istri, atau saudara dari pemuda-pemuda hebat itu. Saat itulah saya benar-benar merasa sebagai seorang wanita di antara para laki-laki. Bukan seperti saat ini. Meskipun saya berada di antara para tentara laki-laki Israel, tapi saya merasa b*tina di antara para b*tina. Tidak ada di antara mereka yang benar laki-laki," tulisnya seperti dikutip fanpage Nazareth.

Tidak dijelaskan secara detail siapa nama tentara wanita Israel itu dan kapan ia mengeluarkan pernyataan tersebut. Namun pernyataan yang diunggahnya tak ayal menggegerkan media sosial.

Ada netizen yang langsung mengaitkan pernyataan tentara wanita Israel itu dengan peristiwa agresi militer Israel ke Gaza pada Juli 2014 lalu.

Kala itu, ketika tentara Israel disiapkan untuk melakukan serangan darat melawan pasukan Hamas. Dilaporkan bahwa para tentara Israel tidak berani keluar dari tank dan kendaraan berlapis baja. Sebagai solusinya, mereka memakai semacam celana khusus agar tidak perlu keluar saat buang air.

sumber: yesmuslim

Related Posts

Ketika Tentara Wanita Israel Ingin Menjadi Wanita Palestina
4/ 5
Oleh