Mengapa Jupe Cintanya Lebih Membekas pada Gaston Ketimbang Damien Perez? Ternyata Hanya Karna Dia Pernah Lakukan Ini Pada Jupe..???


Sejak Kamis lalu, Gaston Castano bolak-balik menemani Jupe di ruang rawat inap VIP, gedung A RSCM Jakarta Pusat.

Saat ini kondisi kesehatan Julia Perez alias Jupe semakin menurun drastis.

Keluarga sengaja memberikan kesempatan Gaston untuk datang dan meminta sesuatu pada mantan suami Jupe, Gaston Castano.

Ternyata Julia Perez amat senang tatkala Gaston Castano datang menjenguknya ke rumah sakit.

Gaston ternyata tidak pernah melupakan Jupe.

Terbukti saat mengunjungi Jupe, Gaston tidak lupa membawakan buah tangan kesukaaan Jupe.

Selain lipstik dengan warna favoritnya, Gaston Castano membawa pula parfum dengan aroma favorit Julia Perez.

"Dia (Julia Perez) senang banget waktu Gaston datang. Jadi, waktu Gaston datang, dia dibawain oleh-oleh dari Thailand, dia dibawain lipstik warna favoritnya, dibawakan parfum juga favoritnya," ucap Nia Anggia.

"Dia (Julia Perez) reaksinya cukup senang. Dia tidak bisa apa-apa, cuma menangis tapi tetap merasa senang, kok," lanjutnya.

Nia Anggia juga mengatakan bahwa saat ini yang dapat membantu kesembuhan kakaknya tersebut adalah doa.

Sambil menahan tangis, Nia mengatakan agar semuanya dengan ikhlas memaafkan Julia Perez.

Catatan TribunStyle.com, setahun silam, ketika Si Belah Duren ini belum jatuh sakit, ia pernah mengutarakan mengapa sulit lupakan Gaston.

Julia Perez mengaku masih belum bisa melupakan sosok Gaston Castano, mantan kekasihnya yang tidak direstui oleh ibunya.

Pelantun lagu 'Belah Duren' ini mengaku sudah telanjur cinta dengan pemain sepak bola itu.

"Kalau enggak cinta Gaston ngapain juga gue kayak gini, gila kali sampai nangis gitu. Laki itu banyak yang ganteng. Yang pemain bola juga. Tapi kalau perasaan itu ya cuma satu," ujarnya, saat itu.

Meski belum mampu untuk melupakan Gaston, Jupe mencoba melewati hari-harinya tanpa pria Argentina itu. "Sebenarnya aku enggak kuat, lemah. Tapi banyak orang yang support aku," ucapnya.

Kini, Jupe mengaku pasrah akan percintaannya. "Aku pasrah aja, gimana-gimananya nanti lihat aja. Capek," ujarnya. (Rich/ Grid.id)

Kemana Damien Perez, Suami Pertama Jupe?


Julia Perez alias Jupe telah kedatangan mantan suaminya, Gaston Castano di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat selama beberapa hari terakhir.

Namun hingga saat ini mantan suami Jupe lainnya, Damien Perez belum ada tanda-tanda menjenguk.

Dikutip TribunStyle.com dari Wartakota, manajer Jupe, Markoneng mengatakan selama ini artisnya tersebut tidak pernah berkomunikasi dengan sang mantan.

Alhasil Damien pun tidak mengetahui kondisi terkini Jupe yang harus terbaring lemah karena menderita penyakit kanker serviks stadium empat.

"Nggak ada komunikasi. Dia juga kan nggak ada di Jakarta, dia kan tinggal di Perancis," ungkapnya saat berada di RSCM, Jakarta Pusat, Sabtu (22/4).

Sementara itu mengenai Gaston yang rutin menjenguk Jupe selama berada di rumah sakit, hal tersebut lebih disebabkan karena yang bersangkutan sedang berada di Indonesia.

Pasalnya pesepakbola yang tercatat bermain untuk salah satu klub sepakbola di Liga Thailand tersebut sedang tidak disibukkan dengan jadwal pertandingan.

Alhasil Gaston pun memilih untuk menghabiskan hari-harinya bersama Jupe.

"Selama masih di sini (akan terus jenguk Jupe). Dia di sini sampai hari Senin sebelum dia balik," katanya. (*)

Related Posts

Mengapa Jupe Cintanya Lebih Membekas pada Gaston Ketimbang Damien Perez? Ternyata Hanya Karna Dia Pernah Lakukan Ini Pada Jupe..???
4/ 5
Oleh